Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[HOAX] Trik Internetan GameMax Telkomsel Menjadi Kuota Utama COID

[HOAX] Trik Internetan GameMax Telkomsel Menjadi Kuota Utama COID || Hkgankz - Bahagianya liat kata-kata itu, katanya GameMax Telkomsel COID dibeberapa wilayah. Duuh effect terlalu Vulgar juga sih ya Gankz, denger-denger kabar burung, katanya salah satu paket terlaris Telkomsel ini, banyak juga yang memanfaatkannya untuk dijual belikan nih Gankz. Bersamaan dengan Config atau Payloadnya. *wuihhhhhhhh..

Emang sih kita sebagai pengguna dunia samping Internetan dengan kuota ada apanya, hehe..
harus pinter-pinter ngatur pengeluaran Gankz, ditambah lagi sekarang kan masih pandemik covid-19, jadi ya kita harus hemat pengeluaran untuk kuota khususnya.

Ngomong-ngomong paket GameMax Telkomsel ini, ternyata tidak hanya dijual belikan Gankz. Tapi disalah gunakan. *Waduhhhhh kok gitu sih, lo kok marah.... ea ea ea


Sebelum kalian percaya sama kabar yang masih dibawa oleh angin itu Gankz, baiknya kalian coba deh berburu Config terbaru, atau settingan Payload terbaru yang masih aktif dan bisa digunakan dengan paketan GameMax ini. Contohnya saya pribadi masih menggunakannya dengan lancar dan aman, di Handphone maupun di Laptop dengan menggunakan Inject.

Berikut ini saya berikan ScreenShot, sebagai bukti bahwa hari ini tgl 3 Juni 2020 jam 23:47 saya masih menggunakannya. Beda beberapa menit dengan bukti ScreenShot ya Gankz, hehehe


Tuh, bisa kalian lihat sendiri Gankz. masih bisa dan lancar.

Tipsnya untuk kalian yang Sunek, Susah Konek dengan pancingan paket GameMax Telkomsel.

Coba deh kalian Cek Settingan APN kalian, apakah masih APN bawaan?
Jika masih, silahkan kalian buat APN baru terlebih dahulu Gankz.
Gimana caranya? bisa kalian lihat Artikel saya sebeleumnya, disini.

Cara Setting APN Terbaru Telkomsel untuk Jaringan 3G dan 4G Koneksi Cepat dan Stabil 2020

Jika kalian sudah membuat APN baru, sesuai dengan yang saya sarankan, coba deh kalian koneksikan ulang Alat tempur kalian. entah itu menggunakan Http Injector, OpenVPN, Kpn Tunnel Rev, Http Custome, dan lain-lain. Sesuai yang kalian gunakan.

Jika masih sunek, diwajibkan untuk On/Off data koneksi internet.

Sebagai bahan acuan, agar kalian lebih yakin. saya berikan ScreenShot Test Speed, seperti gambar dibawah ini :


Dengan melakukan Test Speed maka kalian akan lebih yakin lagi, apakah benar GameMax Telkomsel Coid. Bisa kalian lihat ya Gankz, disana tertulis.
Ping : 150ms
Unduh : 12.88 Mbps
Unggah : 2.25 Mbps

Hmmm, masih wuss lah segitu mah yaaa, ^^

loading...

Oiya, saya pribadi berlokasi di Jawa Barat. Jadi jika kalian termasuk area yang sama dengan saya. coba deh silahkan ikuti Tips dari saya yang tadi ya.

Terimakasih sudah mengunjungi hkgankz.blogspot.com
Untuk artikel lainnya, bisa kalian cek sendiri disitus saya ini. Jika ada pertanyaan silahkan meluncur ke kolom komentar ya Gankz. ^^

Post a Comment for "[HOAX] Trik Internetan GameMax Telkomsel Menjadi Kuota Utama COID"